Polres Puncak Bersama Satgas Ops Damai Cartenz Dan Masyarakat Lakukan Kegiatan Jumat Bersih

3 September 2022 - 19:09 WIB

Tribratanews.polri.go.id - Papua. Dalam rangka menciptakan lingkungan yang bersih di Distrik Ilaga Kabupaten Puncak, Personil Polres Puncak Bersama Satgas Binmas dan Satgas Preventif Ops Damai Cartenz serta masyarakat mealakukan kegiatan Jumat bersih di sekitaran Distrik Ilaga Kabupaten Puncak, Jumat (02/09/22).

Turut serta dalam kegiatan tersebut, Wakapolres Puncak AKP Yosep Tato, Kasat Binmas Polres Puncak Iptu Yonias Purwnato, Kasat Intel Polres Puncak Ipda Putu Dyhayana, Korwil Binmas Wilayah Puncak Ipda Yan Amos Wambraw, S.Sos, Danki Satgas Preventif Ipda Ade Hidayat, personil Polres Puncak, personil Satgas Binmas dan Satgas Preventif Ops Damai Cartenz, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Perempuan, Masyarakat serta anak-anak.

“Personil bersama para tokoh dan anak–anak melakukan pembersihan lingkungan dengan mengangkat sampah-sampah yang berserakan di Seputaran Distrik Ilaga Kabupaten Puncak,” tegas Ipda Yan Amos Wambraw, S.Sos.

Adapun tujuan dilaksanakan kegiatan ini, yakni untuk menjaga silahturahmi antara Polri dan masyarakat, menciptakan lingkungan yang bersih, menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Puncak yang aman dan kondusif.

“Diharapkan dengan dilaksanakan kegiatan ini, kebersamaan Polri dengan masyarakat terus terjaga, masyarakat termotivasi untuk hidup yang sehat dengan menciptakan lingkungan yang bersih di Kabupaten Puncak,” jelas Ipda Yan Amos Wambraw, S.Sos.

Sementara itu saat dikonfirmasi, Kabid Humas Polda Papua selaku Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz-2022 Kombes Pol Drs. Ahmad Mustofa Kamal, S.H menyampaikan bahwa kegiatan ini sangatlah bagus untuk menjalin komunikasi yang baik bersama para Tokoh guna terwujudnya Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Melalui kegiatan ini diharapkan masyarakat dapat bermitra dengan Polri dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Kabupaten Puncak,” jelas Kasatgas Humas.


Share this post

Data Perkembangan Covid-19 Indonesia

Positif

6.689.532

Sembuh

6.481.690

Meninggal

160.112

Sumber: covid19.go.id
Last Updated: 8 December 2022 - 09:00
Sign in to leave a comment