Polres Ponorogo Gelar Bakti Sosial Penanganan Terhadap Stunting

3 December 2023 - 12:30 WIB
foto: memomterkini.com

Tribratanews.polri.go.id – Ponogoro. Polres Ponorogo menggelar bakti sosial sebagai wujud nyata epedulian terhadap dukungan Polri terhadap penanganan stunting di desa Pager Ukir, Kecamatan Sampung,Ponorogo. Sabtu (2/11/23)

Dipimpin langsung oleh Wakapolres Ponorogo, Kompol Verawaty Thaib S.I.K., mengungungkapkan bahwa kegiatan bakti sosial ini merupakan bentuk dukungan kepada Pemerintah dalam mengatasi stunting.
Baca Juga: Kemenpora Lepas 36 Atlet yang Ikuti International Wheelchair and Amputee Sport (IWAS) World Games 2023 di Thailand“Kegiatan Polri Peduli Stunting merupakan upaya dari Kepolisian Republik Indonesia untuk mencegah dan penanggulangan stunting di seluruh Indonesia,” ungkap .Wakapolres Ponorogo,

Kompol Verawaty Thaib juga menyampaikan bahwa, rombongan personil tidak sendiriain tetapi bekerjasama dengan pihak pihak terkait, seperti Dinas Kesehatan kabupaten Ponorogo.

Kompol Verawaty Thaib juga berharp bahwa, Polwan Polres Ponorogo diharapkan lebih tanggap serta peduli, apabila menemukan berbagai kondisi masyarakat terutama yang kurang mampu.

“Hari ini kita salurkan bantuan berupa makanan dan minuman tambahan seperti susu dan paket sembako. Juga dilakukan pemeriksaan kesehatan pada masyarakat,” jelas Kompol Verawaty Thaib.

(pt/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment