Lewat Jum'at Curhat Kapolresta Samarinda berikan Solusi Kepada Masyarakat

2 December 2023 - 11:00 WIB
Dok. Polresta Samarinda

Tribratanews.polri.go.id - Samarinda. memperkuat interaksi antara Polri dan masyarakat serta mendiskusikan solusi terkait persoalan keamanan dan ketertiban di wilayah setempat, Polresta Samarinda menggelar program Jum'at Curhat.

Kapolresta Samarinda Kombes. Pol. Ary Fadli, S.I.K., M.Si., menyampaikan maksud dan tujuan berkumpul di tempat ini agar bisa saling berbagi informasi terkait hal apa saja permasalahan yang belum bisa teratasi dan bersama-sama mendiskusikan untuk mencari solusinya.

Baca Juga: [Hoaks] Menteri Pertahanan Prabowo Subianto Resmi Dinonaktifkan

Pada kesempatan tersebut Perwakilan Kapal Tambangan menyampaikan beberapa permasalahan di antaranya untuk kapal tongkang yang bermuatan kosong melewati perairan sungai mahakam dengan kecepatan yang sangat laju (balapan) di sungai mahakam ini banyak kapal penumpang yang lewat.

Kapolresta Samarinda juga menekankan untuk siapapun yang berkeinginan minta tolong kepada polisi itu sangat di perbolehkan karena itu sudah menjadi tugas kami selama masih menjadi kewenangan kami jadi jangan ragu untuk minta tolong kepada kami. 

Dengan demikian, melalui pertemuan ini, ia berharap tingkat kepercayaan masyarakat terhadap Polri semakin baik. Selain itu juga kerjasama antara Polresta Samarinda dan masyarakat akan semakin kuat demi menjaga keamanan dan ketertiban bersama di wilayah Kota Samarinda.

(rd/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment