Polres Muaro Jambi Bersama Bhayangkari Salurkan Ratusan Paket Sembako Untuk Korban Banjir di Desa Pulau Kayu Aro

25 January 2024 - 19:30 WIB
Dok. Polri

Tribratanews.polri.go.id - Jambi. Kapolres Muaro Jambi, AKBP Wahyu Istanto Bram Widarso, S.H., S.I.K., bersama Ketua Bhayangkari Cabang Muaro Jambi Ny. Lina Bram, melakukan aksi peduli terhadap masyarakat yang terdampak banjir dengan membagikan ratusan paket sembako yang akan disalurkan kepada warga yang membutuhkan di Desa Pulau Kayu Aro, Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muaro Jambi, Kamis (25/1/24).

Kegiatan ini merupakan bagian dari program Bakti Sosial Polri Presisi Untuk Negeri, yang bertujuan membantu masyarakat yang terkena dampak bencana alam, seperti banjir yang melanda beberapa wilayah.

Diketahui bahwa kegiatan tersebut turut dihadiri oleh sejumlah anggota Polsek di wilayah Muaro Jambi, serta beberapa pejabat seperti kabag dan kasat. 

Baca Juga: Kapolda Papua Tambah Pasukan Satgas Damai Cartenz dan Brimob Untuk Bantu Pulihkan Sugapa

Sebanyak 250 paket sembako diberikan kepada warga yang terdampak banjir di RT 01 dan 02 desa tersebut. Isi paket sembako meliputi 5 kilogram beras, 1 kilogram tepung, 1 kilogram gula, 1 kilogram minyak goreng, dan 3 bungkus mie instan.

Kapolres Muaro Jambi, AKBP Wahyu Istanto Bram Widarso, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polres Muaro Jambi terhadap kondisi masyarakat yang memerlukan bantuan.

"Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang terdampak banjir di Desa Pulau Kayu Aro," ujar AKBP Wahyu Istanto Bram Widarso.

AKBP Wahyu Istanto Bram Widarso menambahkan bahwa jumlah bantuan sosial yang akan disalurkan di seluruh Kecamatan Sekernan mencapai 700 paket sembako. Pembagian bantuan ini akan dilanjutkan oleh Kapolsek Sekernan, sebagai bagian dari komitmen Polri untuk membantu dan mendukung masyarakat yang mengalami kesulitan akibat bencana ala

(ri/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment