Polres Maros dan Polres Gowa Gelar Bakti kesehatan untuk para petugas Pemilu 2024

15 February 2024 - 23:30 WIB
Dok. Polri

Tribratanews.polri.go.id - Sulsel. Dalam rangka mendukung kelancaran dan kesuksesan penyelenggaraan Pemilu 2024, Polres Maros dan Polres Gowa melaksanakan Bakti Kesehatan untuk para petugas Pemilu 2024 di wilayahnya masing-masing, Kamis (15/2/24).

Terlihat Kapolres Maros dan Kapolres Gowa didampingi Para Bupati dan Unsur TNI, dan Stakeholder lain memantau langsung pelaksanaan Bakti Kesehatan tersebut.

Pelayanan kesehatan ini bertujuan untuk mengecek kondisi kesehatan dan memberikan vitamin kepada petugas Pemilu 2024 yang bertugas di lapangan.

Baca Juga: Pencoblosan Pemilu 2024 Berjalan Aman, Ketua Umum Pucuk Pimpinan KGPM Sampaikan Apresiasi

Terkait hal tersebut, Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes. Pol. Komang Suartana, S.H., S.I.K., mengatakan bahwa pelayanan kesehatan ini bertujuan untuk mengecek kondisi kesehatan dan memberikan vitamin kepada petugas Pemilu 2024 yang bertugas di lapangan.

"Tujuan utama kegiatan tersebut adalah guna mencegah personil yang bertugas agar tidak terserang penyakit. Mengingat kegiatan yang dilakukan petugas Pemilu itu, sangat mengurus tenaga," tutup Kombes. Pol. Komang Suartana.

(ri/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment