Polres Mamuju Gelar Jumat Curhat dan Silaturahmi dengan Nelayan

6 May 2023 - 08:03 WIB
Foto: Humas Polresta Mamuju

Tribratanews.polri.go.id - Mamuju. Polresta Mamuju kembali mengadakan kegiatan Jumat Curhat dan silaturahmi dengan warga, Jumat (5/5/23). Kegiatan tersebut bertujuan untuk mempererat silaturahmi agar lebih memahami dan mendengarkan keluhan serta aspirasi dari warga di daerah terpencil Mamuju.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolresta Mamuju Kapolresta Mamuju, Kombes Pol. Iskandar S.H., S.I.K., kali ini bertemu warga nelayan di pesisir pantai di Desa Dungkait Kecamatan Tapalang Kabupaten Mamuju.

Baca Juga:  Tingkat Keterisian Tempat Tidur Naik, Kemenkes Imbau Masyarakat Waspada Penularan COVID-19

“Silaturahmi adalah bagian dari sambang kamtibmas dengan masyarakat. Kegiatan ini merupakan salah satu upaya untuk mempererat hubungan antara kepolisian dengan masyarakat. Sehingga, kami mengetahui permasalahan dan harapan masyarakat secara langsung,” jelasnya.

Ia juga berharap melalui kegiatan ini, kepolisian dapat lebih memahami dan mendengarkan keluhan serta aspirasi dari warga. Sehingga dapat memberikan pelayanan yang lebih baik lagi di masa yang akan datang.

“Karena kami tidak bisa menjaga keamanan wilayah ini sendirian tanpa adanya doa, dukungan dan bantuan dari para warga masyarakat, tokoh agama dan para ulama yang ada,” tutupnya.

(ek/pr/um)

Share this post

Sign in to leave a comment