Polda Riau Gelar Halal Bihalal dengan Gubernur dan Forkopimda

4 May 2023 - 15:31 WIB
Foto: pewarta

Tribratanews.polri.go.id - Pekanbaru. Kapolda Riau, Irjen. Pol. Drs. Muhammad Iqbal, S.I.K., M.H., menggelar halal bihalal bersama Gubernur Riau Drs. H. Syamsuar, M.Si., Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) serta Pejabat Utama (PJU) Polda Riau, di lapangan apel Mapolda Riau, Kamis, (4/5/23).

"Ini merupakan agenda tahunan dengan silaturahmi agar kita saling erat. Kita semua ini simbiosis mutualisme, saling membutuhkan satu sama lain. Jadi silaturahmi sangat penting untuk persatuan dan kesatuan dalam kehidupan," ungkap Kapolda dilansir dari laman riauonline.

Baca Juga:  Bhabinkamtibmas Gendong Warganya yang Belum Mampu Jalan Pasca Operasi

Irjen. Pol. Muhammad Iqbal mengatakan, selain untuk memperkuat sinergitas, merajut dan merangkul kembali rasa persatuan, kesatuan serta persaudaraan di hari yang Fitri ini, Kapolda juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh Instansi terkait yang turut berperan aktif dalam pelaksanaan pengamanan mudik Lebaran 2023.

“Kita bersyukur dalam pelaksanaan tugas mengamankan arus mudik sebelum, saat dan pasca perayaan Hari Raya Idul Fitri 1444 H, seluruh rangkaian pengamanan dapat berjalan aman, lancar serta kondusif,” jelas Kapolda.

Sementara itu, Gubernur Riau, mengucapkan terimakasih kepada jajaran TNI-Polri serta Instansi terkait lainnya, yang telah berjuang dalam mengamankan jalannya arus mudik maupun arus balik di Provinsi Riau sehingga seluruh rangkaian pengamanan dapat berjalan dengan aman, nyaman dan kondusif.

(bg/hn/pr/um)

Share this post

Sign in to leave a comment