Polres Madiun Dampingi Penyaluran BLT di Saradan

17 December 2022 - 12:43 WIB
Foto : Polri

Tribratanews.polri.go.id - Polres Madiun melalui Bhabinkamtibmas Polsek Saradan Desa Klumutan AIPTU Sumanto melaksanakan Kegiatan Pengamanan dan Monitoring Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) bulan Desember Tahun 2022 di Desa Klumutan Kecamatan Saradan, Madiun, (16/12/2022).

Dalam pelaksanaannya Pak Bhabin mengatakan bahwa Program Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) bulan Desember Tahun 2022 merupakan program pemerintah yang dijalankan untuk membantu masyarakat yang terdampak covid 19. Oleh Karena itu agar para Bhabinkamtibmas monitoring kepada warga masyarakat yang menerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD), agar tepat sasaran dalam penggunaannya.

Baca Juga : Polri Fasilitasi Pelukis Disabilitas Ekspresikan Kreativitas

Pada kesempatan tersebut, Aiptu Sumanto tidak lupa memberikan himbauan kepada warga masyarakat untuk tidak kenal lelah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan tetap disiplin protokol kesehatan (Prokes) yakni 5M, Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Instansi terkait dalam pelaksanakan kegiatan penyaluran BLT DD Tahun 2022 di Desa Klumutan berjalan dengan aman, tertib dan konduksif,” tutupnya.

Program Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) bulan Desember Tahun 2022 di Desa Klumutan dibagikan kepada 122 KPM dan yang diterimakan sejumlah Rp.300.000.

(fa/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment