Polres Lanny Jaya Adakan Minggu Kasih dan Bersilaturahmi Bersama di Gereja Baptis Komuniki

18 December 2023 - 09:36 WIB
Dok.Polri

Tribratanews.polri.go.id - Lanny Jaya. Satbinmas Polres Lanny Jaya, mengadakan Minggu Kasih serta Bersilaturahmi dengan para pemuda pemudi Gereja Baptis Komuniki Desa Yogobak Distrik Nogi Kabupaten Lanny Jaya, Minggu (17/12/23).

Program Minggu Kasih tersebut dilaksanakan oleh Satbinmas Polres Lanny Jaya, yang dipimpin langsung Ps. Kasat Binmas Polres Lanny Jaya, Ipda M. Sawen, didampingi Kanit Binpolmas Polres Lanny Jaya, Bripka Yonanim Kogoya.

Ipda M. Sawen, menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mendukung program Quick Wins Presisi Polri agar lebih dekat dengan masyarakat guna mendapat masukan dan informasi dari warga masyarakat.

“Dimana pihak kepolisian dalam program ini mendengar aspirasi, keluhan, dan masukan dari masyarakat dan tokoh agama setempat terkait harkamtibmas diwilayah hukum Polres Lanny Jaya,” jelasnya.

Baca Juga:  Liverpool Bermain Imbang 0-0 Lawan Manchester United

Serta Mengimbau agar para pemuda – pemudi Gereja Baptis Komuniki hindari minuman keras dan narkoba karena kalian merupakan masa depan jemaat Gereja Baptis Komuniki.

“Hari Raya Natal sudah semakin dekat, agar para pemuda – pemudi yang menjadi tulang punggung untuk berperan penting dalam perayaan natal Gereja,” tambahnya.

Sementara itu Ketua Pemuda Gereja Baptis Komuniki, Terdis Tabuni, mengucapkan Terima kasih banyak kepada Polres Lanny Jaya yang sudah memberikan bantuan sehingga kami dapat gunakan untuk pembelian lampu Natal dan barang lainnya.

(ek/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment