Polres Kobar Melakukan Gelar Bakti Sosial dan Kesehatan untuk Masyarakat

22 October 2023 - 18:00 WIB
Foto: AnalisNews

Tribratanews.polri.go.id – Kalteng. Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah melalui Polres Kobar melaksanakan Kegiatan Bakti Kesehatan dan Bakti Sosial dalam rangka memperingati 32 Tahun Pengabdian AKABRI ’91 di Aula Patriatama Polres Kotawaringin Barat.

Kegiatan Bakti Kesehatan dan Bakti Sosial tersebut dihadiri oleh Unsur Forkopimda, Dinas Kesehatan, Ketua PMI Kobar Hj. Nurhidayah, S.H., M.H., PJU Polres Kobar, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Kotawaringin Barat Ny. Winda Helky dan Pengurus Bhayangkari cabang serta para peserta Bakti Kesehatan dan Bakti Sosial.

Kepala Kepolisian Resor Kotawaringin barat AKBP. Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., dalam hal ini diwakili Kabagops Polres Kobar AKP Rendra Aditya Dhani, S.H., S.I.K., M.H., mengatakan kegiatan ini merupakan Kegiatan mulia dari para senior AKABRI angkatan tahun 1991 dengan pengabdian 32 tahun dengan tema “Mengabdi Untuk Negeri”.

Baca Juga: Polisi Usut 40 Kasus Karhutla di Kalsel

AKBP Bayu Wicaksono di tempat terpisah mengatakan bahwa, kegiatan yang dilaksanakan kali ini menyentuh kepada pelayanan Kesehatan berupa Donor Darah, Khitan, Pelayanan KB, Stunting dan Pengobatan Umum.

“Kegiatan Bakti Kesehatan dan Bakti Sosial ini adalah wujud pengabdian para senior kami AKABRI ’91 baik TNI maupun Polri yang dilaksanakan terpusat di Malang Jawa Timur, semoga kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat kita dan diberikan kesehatan, Aamin.. Aamin.. Aamin, YRA,“ ungkap Kapolres Kobar, Minggu (22/10/23).

Forkopimda dan tamu undangan menyempatkan diri untuk menyaksikan pelaksanaan kegiatan bakti kesehatan dan bakti sosial serta bagi para peserta bakti kesehatan diberikan bantuan sosial.

(pt/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment