Polres Ditlantas Polda Aceh Bagikan Jumat Berkah Berupa Makanan

31 May 2024 - 18:00 WIB
harianrakyataceh

Tribratanews.polri.go.id - Banda Aceh. Ditlantas Polda Aceh, bagikan rezeki berupa makanan nasi kotak. Nasi kotak tersebut dibagikan pada masyarakat sekitar RSUD Zainoel Abidin, Jumat (31/5/24).

Ditlantas Polda Aceh, Kombes Pol. M Iqbal Alqudusy, diwakili oleh Kasubdit Kamsel Ditlantas Polda Aceh, Kompol M Nuzir, didampingi personel Ditlantas Polda Aceh lain menjelaskan, kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap hari Jumat dan sudah merupakan program Ditlantas Polda Aceh.

“Kegiatan ini rutin dilaksanakan dan sudah menjadi program Ditlantas Polda Aceh dan jajaran untuk membagi rezeki di Jumat berkah,” jelasnya, dilansir dari harianrakyataceh.

Baca Juga: Satgas Pangan Bareskrim Polri Cek Stok Beras di Sumsel

Kegiatan itu juga dibarengi dengan sosialisasi tertib lalu lintas dan menertibkan kenderaan pengunjung rumah sakit.

“Kenderaan roda tiga juga sering terlibat kecelakaan, sehingga perlu juga diberi sosialisasi keselamatan berkendera di jalan,” tambahnya.

Sementara itu, koordinator Kamosa, Nurdin, yang merupakan perkumpulan abang-abang becak diseputaran RSUDZA menyambut baik kegiatan Ditlantas Polda Aceh.

“Kami sangat mendukung kegiatan Ditlantas Polda Aceh ini, apalagi kegiatan untuk keselamatan sangat bermanfaat bagi Kamosa,” tutupnya.

(ek/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment