Polisi Sebar 1 Ton Beras, Bantu Warga Terdampak Kenaikan BBM

8 September 2022 - 18:35 WIB

Tribratanews.polri.go.id - Polres Pelabuhan Tanjung Priok menyalurkan satu ton beras kepada masyarakat yang terdampak kenaikan harga BBM bersubsidi. Sasarannya, pengemudi truk, angkutan umum, ojek online (ojol), taksi, dan petugas kebersihan di kawasan pelabuhan.

Meskipun hujan, pembagian paket beras tetap dilakukan. Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Putu Kholis Aryana memimpin langsung penyaluran paket beras tersebut.

“Hari ini kami menyalurkan bantuan paket dari Mabes Polri dan Polda Metro Jaya berupa paket beras 10 kilogram sejumlah 1 ton,” ujar Kapolres, pada Kamis (08/09/2022).

Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok menyampaikan, penyaluran bantuan beras kepada warga ini merupakan wujud empati kepolisian di tengah kondisi penyesuaian subsidi BBM yang dirasakan oleh para pekerja sektor transportasi seperti truk dan angkutan umum.

“Kegiatan ini dilakukan bersamaan dengan kegiatan patroli dengan turut mengimbau para pengemudi untuk tetap disiplin prokes dan mematuhi peraturan lalu lintas,” terang Kapolres.

Salah seorang sopir angkutan umum yang menerima bantuan merasa bersyukur. "Alhamdulillah bantuan ini sangat meringankan beban saya di tengah naiknya harga BBM,” pungkas Kapolres.

Share this post

Data Perkembangan Covid-19 Indonesia

Positif

6.689.532

Sembuh

6.481.690

Meninggal

160.112

Sumber: covid19.go.id
Last Updated: 8 December 2022 - 09:00
Sign in to leave a comment