Polda Sulteng Gelar Baksos Dengan Membagikan Sembako dan Takjil Pada Masyarakat

7 April 2023 - 15:01 WIB
beritasatu.com

Tribratanews.polri.go.id – Polres di jajaran Polda Sulawesi Tengah menggelar bakti sosial Ramadan serentak dalam rangka peningkatan kualitas ibadah dan wujud nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat.

Bakti sosial tersebut dilakukan dengan memberikan bantuan baik berupa paket sembako untuk warga kurang mampu atau menyiapkan takjil atau makanan siap saji menjelang datangnya buka puasa.

Anggota Polri turun langsung memberikan takjil baik kepada pengendara sepeda motor maupun mobil yang melintas.

Kabidhumas Polda Sulteng melalui Kasubbid Penmas Kompol Sugeng Lestari, menjelaskan bakti sosial ramadhan akan terus digelar jajaran Polda Sulteng mulai tanggal 5 April hingga H-5 jelang Idul Fitri 1444 Hijriah,

Baca Juga: Balai Kawasan Konservasi Perairan Nasional Kupang: 10 Ekor Paus Terdampar di Wilayah NTT

“Bakti sosial ramadan serentak digelar jajaran Polda Sulteng, dimulai tanggal 5 April hingga H-5 Idul Fitri,” jelas Kasubbid Penmas Kompol Sugeng Lestari di Palu, Jumat (7/4/23)

“Kegiatan ini dalam rangka peningkatan kualitas ibadah dan wujud nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat di bulan yang mulia ini,” tambahnya dilansir dari beritasatu.com.

Bakti sosial yang sudah dilakukan yaitu berupa pembagian paket sembako dan pemberian takjil atau makanan siap saji menjelang buka puasa.

Semoga bakti sosial ini bermanfaat bagi masyarakat dan dapat meringankan beban warga yang kurang mampu, pungkasnya.

(ek/pr/um)

Share this post

Sign in to leave a comment