Polda Sulsel Terima 5.000 Paket Sembako Melalui Yayasan Buddha Tzu Chi Untuk Masyarakat Berdampak COVID-19

31 May 2023 - 16:00 WIB
Foto: tvonenews.com

Tribratanews.polri.go.id - Makassar. Polda Sulsel menerima bantuan 5.000 Paket sembako dari Yayasan Buddha Tzu Chi yang akan dibagikan untuk warga yang membutuhkan, terutama kepada masyarakat yang terdampak pasca pandemi COVID-19 di Provinsi Sulsel. Penyerahan bantuan paket sembako itu diterima langsung oleh Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Setyo Boedi Moempoeni Harso, S.H., M.Hum di Mapolda Sulsel.

Baca Juga:  Polisi Berhasil Amankan Oknum Guru Ngaji yang Cabuli Belasan Santriwati

Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes. Pol. Komang Suartana, S.H., S.I.K., M.H., mengungkapkan bahwa setelah bantuan paket sembako dari yayasan tersebut diterima, maka akan diserahkan kepada masyarakat terdampak pasca pandemi COVID-19 terutama di Kabupaten dan Kota melalui Polres setempat. Dalam waktu dekat ini, paket sembako itu akan diserahkan ke Polres jajaran Polda Sulsel, yang mana untuk masing-masing Polres akan menerima sesuai jumlah yang ditentukan.

“Paket sembako akan didistribusikan kepada masyarakat yang terkena dampak pasca COVID-19, maupun masyarakat yang membutuhkan,” jelas Kabid Humas, Selasa (30/5/23).

Pemberian bantuan paket sembako dari Polda Sulsel sejalan dengan program kepedulian Polda Sulsel yaitu dalam program “EMPATI Building,” kepada masyarakat yang terkena dampak dari pandemi COVID-19 dan sebagai kepedulian sosial dari Polri untuk berbagi bersama.

(my/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment