Polda Sulbar Berikan Bantuan Rumah Layak Huni Untuk Warga Kurang Mampu di Kalukku

8 December 2022 - 21:39 WIB
Polri

Tribratanews.polri.go.id - Sulbar. Ringankan beban masyarakat, Kapolda Sulbar Irjen. Pol. Drs. Verdianto Iskandar Bitticaca, M.Hum., memberikan bantuan rumah layak huni kepada 3 orang warga kurang mampu di wilayah Kec. Kalukku Kab. Mamuju, Rabu (7/12/22).

Dirbinmas Polda Sulbar Kombes. Pol. Andarias, S.E., M.M., yang mewakili penyerahan tersebut menyebutkan rumah layak huni ini adalah salah satu bentuk kepedulian Polda Sulbar untuk membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu.

Baca juga : Jelang Nataru Binmas Waropen Laksanakan Pembinaan dan Penyuluhan Pada Pemilik Toko Dan Kios

“Ada tiga warga di wilayah Kalukku yang kami berikan kejutan bantuan rumah layak huni karena berpenghasilan tidak tetap dan rumahnya sangat tidak layak huni”, jelas Perwira menengah tersebut dalam keterangannya pada Kamis 8/12/2022).

Adapun ketiga warga tersebut adalah Ibu A'MA yang berdomisili di Dusun Sejati Desa Beru-beru Kecamatan Kalukku, Ibu husliah di Dusun Babalalang Desa Beru-beru Kalukku dan Bapak M.Ali Firmadi di dusun Pambutungan Desa Kalukku Barat Kabupaten Mamuju.

Selanjutnya Dirbinmas mengungkapkan bahwa melalui penyerahan rumah layak huni ini masyarakat betul-betul dapat merasakan manfaatnnya dan bisa sedikit mengurangi beban ekonomi yang membelit mereka selama ini.

(fa/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment