Polda Riau Gelar Donor Darah Sambut HUT Humas Polri ke-72

3 October 2023 - 14:00 WIB
Foto: Antara

Tribratanews.polri.go.id - Pekanbaru. Polda Riau menggelar bakti sosial donor darah untuk memperingati hari jadi Humas Polri Presisi ke-72 dengan tema 'Humas Polri Presisi untuk Negeri Menuju Indonesia Maju' di RS Bhayangkara Jalan Sudirman, Kota Pekanbaru.

"Dalam rangka memperingati HUT Humas yang ke-72, kita melaksanakan kegiatan donor darah yang diikuti 60 peserta di seluruh Polres jajaran Polda Riau," ungkap Kabid Humas Polda Riau Kombes. Pol. Hery Murwono dilansir dari laman antaranews, Senin (2/10/23).

Baca Juga:  Jelang HUT Humas Ke - 72 Polda Gorontalo Gelar Donor Darah

Kombes. Pol. Hery Murwono menjelaskan bahwa, peserta donor darah tersebut diikuti oleh masing-masing satuan kerja dan seluruh Polres di jajaran Polda Riau. Bukan cuma Humas saja tapi juga dari satuan kerja yang lain. Dari Opsnal, Brimob dan seluruh anggota Polres dan jajaran.

"Untuk mendukung kegiatan ini, Satker Humas berkolaborasi dengan Biddokkes menggandeng pihak PMI Kota Pekanbaru. Seluruh kantong darah yang terkumpul nantinya akan diserahkan kepada PMI untuk dikelola dan dibagikan ke masyarakat yang membutuhkan,” ungkap Kabid Humas.

(bg/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment