Polda Metro Beri Penghargaan pada Anggota Berprestasi di Bidang Olahraga

8 June 2023 - 08:35 WIB
Foto: PMJNews

Tribratanews.polri.go.id – Kepolisian Daerah (Polda) Metro Jaya memberikan apresiasi dan penghargaan kepada para personel yang berprestasi pada kejuaraan olahraga. Penghargaan diberikan sebagai wujud penerapan sistem Reward and Punishment secara konsisten.

Adapun pemberian penghargaan tersebut dilakukan dengan  pengalungan bunga oleh Wakapolda Metro Jaya Brigjen. Pol. Suyudi Ario Seto, S.H., S.I.K., M.Si., mewakili Kapolda pada Apel Pamen Polda Metro Jaya.

"Penghargaan yang diberikan ini dapat memberikan motivasi dan semangat bagi anggota untuk terus berprestasi dalam berbagai bidang salah satunya olahraga," ungkap Brigjen. Pol. Suyudi Ario Seto, Rabu (7/6/23).

Baca Juga:  Polri Terima Lima Laporan Kasus Penipuan iPhone 'Si Kembar' di Jaksel

Para anggota yang menerima pengalungan bunga diantaranya Bripka Ciciota Surbakti sebagai juara 1 Danjen Kopassus Shooting Championship 2023, Briptu Zaini sebagai juara 2 Pencak Silat Piala Kasad 2023, dan Bripda Yosafat Riski juara 3 Muaythai Bupati Cup Klungkung 2023.

Sedangkan dua personel yang merupakan Polwan yang berprestasi yakni Bripda Dinar dan Bripda Tika (Satbrimob Polda Metro Jaya) sebagai juara 2 dalam Kejuaraan Pencak Silat Piala Kasad 2023.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes. Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K., mengatakan  pihaknya berkomitmen memberikan reward dan punishment bagi anggota di lingkungan Polda Metro Jaya.

"Selain memberikan reward atas keberhasilan dan prestasi personel, Polda Metro Jaya juga berkomitmen memberikan hukuman (punishment) kepada personel yang melakukan pelanggaran," tutup Kombes. Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko.

(as/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment