Polda Lampung Gelar Lomba Burung Berkicau Sambut Hari Bhayangkara Ke-77

27 June 2023 - 21:00 WIB
Foto: Antara

Tribratanews.polri.go.id - Lampung. Kegiatan Lomba Burung Berkicau Tingkat Nasional 'Kapolda Cup Gebyar' digelar Polda Lampung dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023. Polda Lampung juga menggelar berbagai macam kegiatan dan perlombaan yang salah satunya adalah lomba burung berkicau Kapolda Cup II.

"Kegiatan lomba burung berkicau ini selain untuk memeriahkan rangkaian hari Bhayangkara ke-77, juga ajang bagi komunitas kicau mania guna membuktikan siapa yang terbaik dalam hal perawatan serta pemeliharaan, sehingga mampu menghasilkan burung yang memiliki kualitas nomor satu," jelas Kapolda Irjen. Pol. Helmy Santika, S.H., S.I.K., M.Si., dilansir dari laman antaranews, Senin (26/6/23).

Baca Juga:  Surat Telegram Rotasi Pati Polri, Komjen Agus Andrianto Jadi Wakapolri

"Lomba burung berkicau Kapolda Cup II ini diharapkan dapat menjadi sarana penyaluran hobi bagi para pencinta burung yang dikemas dalam bentuk perlombaan,” ungkap Kapolda.

Irjen. Pol. Helmy Santika juga mengatakan semoga saudara sekalian dapat saling bertukar ilmu yang bermanfaat Untuk penilaian, tim juri akan menilai setiap burung mulai dari penampilan yaitu warna bulu, kenampakan fisik meliputi kesehatan, kebugaran, dan lain sebagainya.

Kegiatan perlombaan ini dimenangkan oleh sebagai berikut:1. Pemenang BC1 : VW Team ( 1 unit sepeda motor beat ) 2. Pemenang BC2 : B16 team ( uang tunai Rp.1.000.000 ) 3. Pemenang Doorprize: PaserBC ( 1 unit motor beat ).

(bg/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment