Polda Kalteng Gelar Sosialisasi Rekrutmen Polri Kepada Ratusan Pelajar

1 March 2023 - 12:50 WIB
infoterbit.com

Tribratanews.polri.go.id - Palangka Raya. Polda Kalteng melakukan sosialisasi rekrutmen Polri untuk Tahun Anggaran (T.A) 2023 kepada ratusan pelajar dari 13 SMA yang ada di Kota Palangka Raya. Kegiatan dipusatkan di Aula Graha Bhayangkara Mapolda Kalteng, Selasa (28/2/23).

Baca juga : Kemenag Gelar Pelatihan Deteksi Dini Konflik Sosial Keagamaan

Wakapolda Kalteng, Brigjen. Pol. Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.Si., mengungkapkan, kegiatan sosialisasi ini merupakan sebuah bentuk wujud dari tahapan penerimaan anggota Polri terpadu. Sosialisasi diadakan agar para pelajar bisa mempersiapkan diri untuk mengikuti seleksi penerimaan Polri terpadu pada tahun ini.

“Untuk itu, kami meminta kepada adik-adik yang benar-benar ingin bergabung menjadi anggota Polri melalui rekrutmen ini harus benar-benar mempersiapkan diri dari segi kesehatan fisik, akademik serta hal-hal lainnya,” jelas Jenderal Bintang Satu itu dilansir dari antaranews, Selasa (28/2/23).

Mantan Wakapolda Kalsel ini menambahkan, dengan kesiapan yang matang tentunya tes yang nantinya diikuti akan mudah dilewati.

“Tapi tak lupa, selain berusaha juga berdoa kepada tuhan," tutupnya.

(my/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment