Polda Jateng Gelar Olahraga Bersama dalam rangka HUT Polwan Ke 75

12 August 2023 - 22:30 WIB
Foto: Humas Polri

Tribratanews.polri.go.id - Semarang. Polda Jateng menyelenggarakan acara olahraga bersama Bhayangkari dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Polwan RI. Kegiatan olahraga bersama ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Polwan dan Bhayangkari serta mempromosikan gaya hidup sehat melalui olahraga.

“Kemeriahan perayaan HUT Polwan ke-75 dilaksanakan dengan berbagai kegiatan di antaranya yang hari ini kita laksanakan olahraga bersama jalan sehat dan senam aerobik yang diikuti oleh personel Polda Jateng,” jelas Kabid Humas Polda Jateng Kombes. Pol. Stefanus Satake Bayu Setianto, S.I.K., M.Si., Jumat (11/8/23).

Baca Juga:  Kapolda Aceh Buka Kegiatan Sosialisasi HAM Sahli Kapolri bagi Personel Polda Aceh

Kombes. Pol. Stefanus Satake Bayu Setianto mengatakan bahwa semangat kebersamaan yang terus terjaga diharapkan dapat menjadi motivasi dalam melaksanakan tugas serta pelayanan kepada masyarakat.

“Semoga semangat kebersamaan ini terus terjaga dan dapat dijadikan motivasi dalam melaksanakan tugas serta pelayanan terbaik bagi masyarakat,” ungkap Kabid Humas.

Kabid Humas menambahkan, melalui olahraga bersama dapat menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, sekaligus mempererat rasa persaudaraan antara Polwan dan Bhayangkari.

(bg/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment