Polda Kaltim Kirim Bantuan Kemanusiaan Untuk Korban Banjir Bandang Kabupaten Mahulu

18 May 2024 - 18:35 WIB
polda kaltim

Tribratanews.polri.go.id - Balikpapan.Polres Kutai Barat mengirimkan bantuan dari Polda Kalimantan Timur dan 9 Polres jajaran Polda Kalimantan Timur, Kapolres Kutai Barat AKBP Kade Budiyarta, S.I.K secara simbolik memberangkatkan 3 truk bantuan sembako, selimut dan tenda ke Kabupaten untuk para korban banjir bandang yang terjadi di Kabupaten Mahulu,Jumat (18/5/24)

Truk bantuan yang dikawal oleh mobil patroli Sat Lantas Polres Kutai Barat dilepas secara langsung dari halaman Mapolres Kutai Barat untuk di bawa menggunakan Speatboad menuju Kabupaten Mahulu dari Pelabuhan Melak Kecamatan Melak Kabupaten Kutai Barat.

Kapolres Kutai Barat juga menambahkan, batuan ini bertujuan untuk meringankan beban warga yang terdampak bencana banjir di Kabupaten Mahulu. “Kita akan memberikan support tanda empati kita kepada saudara kita yang terdampak banjir,” tuturnya.

Kita mendoakan bersama agar semua warga di Kabupaten Mahulu yang terdampak bencana banjir tersebut agar tetap tabah dan selalu waspada.“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi saudara-saudara kita di Kabupaten Mahulu dan membawa berkah bagi kita semua,” ujarnya.

(mz/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment