Personil TNI dan Polri Bangun Tempat Peribadatan di Kampung Salor

20 March 2023 - 19:00 WIB
Dokumentasi Polres Dogiyai

Tribratanews.polri.go.id - Merauke. Personil Polri bersama TNI Batalion 757 Gufta Vira dan masyarakat melaksanakan gotong-royong membangun masjid di Kampung Salor Distrik Kurik Merauke.

Dengan semangat kebersamaan, TNI dan Polri serta masyarakat setempat saling bahu-membahu melakukan pekerjaan pembangunan rumah ibadah tersebut.

Baca juga : Tokoh Adat Minta Pemerhati HAM Tidak Diam Terhadap Aksi Brutal KKB

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Kurik, AKP Marlina Kaimu, S.Sos., menyampaikan, bahwa pembangunan ini adalah bentuk ibadah, dikarenakan dengan pembangunan ini dapat mengajak masyarakat yang beragama Muslim untuk dapat melaksanakan ibadah di masjid tersebut.

“Ini adalah kegiatan kemanusiaan, apalagi yang sedang dibangun saat ini adalah pembangunan masjid yang merupakan rumah ibadah, sudah barang tentu siapa saja yang turut membantu dalam pembangunan masjid ini akan mendapatkan pahala,” jelas Kapolsek, Senin (20/3/23).

Ia mengaku merasa senang dalam melaksanakan kegiatan gotong royong tersebut dikarenakan semangat dan antusias masyarakat setempat yang turut serta dalam pembangunan masjid sangat baik.

“Gotong royong yang dilakukan bersama dengan TNI dan warga masyarakat itu merupakan wujud kepedulian Polri terhadap tempat ibadah serta upaya Polri agar selalu hadir di tengah-tengah masyarakat,” tutupnya.

(fa/af//pr/um)

Share this post

Sign in to leave a comment