Personel Polsek Tor Atas Gelar Jumat Curhat dengan Sambangi Masyarakat

7 January 2023 - 20:40 WIB
Dok.Polda Papua

Tribratanews.polri.go.id - Sarmi. Jumat curhat personel Polsek Tor Atas Bripka Filemon Danya, sambangi pemuda Samanente sekaligus mempererat silahturahmi, Jumat (06/01/23).

Baca juga : Kapolda dan Wakapolda Kaltim Terima Anugerah Gelar Kehormatan Bangsawan dari Masyarakat Dayak Kutai Barat

Bripka Filemon Danya memberikan arahan kepada para pemuda Samanente terkait pentingnya menjaga kamtibmas di kampung dengan tidak menebarkan hoax serta tidak terprovokasi oleh isu – isi yang tidak jelas kebenarannya yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas di dalam kampung ini.

Pada kesempatan tersebut, Bripka Filemon Danya, menjelaskan tentang maksud dan tujuan dilaksanakannya Jumat Curhat kepada masyarakat, salah satunya adalah mendengar setiap keluhan dan masukan serta saran dari masyarakat terkait pelaksanaan tugas – tugas kepolisian, khususnya Polsek Tor Atas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Sementara itu Kapolsek Tor Atas Ipda Muh. Adam Srifaldy, S.H., juga membenarkan hal tersebut dan memberikan apresiasi kepada personilnya dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai pelayan masyarakat dalam melihat setiap keluhan berupa persoalan yang terjadi serta mampu memberikan solusi bagi masyarakat.

(ek/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment