Kapolda Kaltim Salurkan Sembako Pada Masyarakat Kutai Barat

7 January 2023 - 21:00 WIB
kaltim.tribunnews.com

Tribratanews.polri.go.id - Kutai Barat. Kapolda Kaltim, Irjen. Pol. Drs. Imam Sugianto, M.Si., melakukan kunjungan kerja (Kunker) di wilayah Kabupaten Kutai Barat (Kubar). Dalam kunjungan tersebut, Kapolda Kaltim didampingi Wakapolda Kaltim, Brigjen. Pol. Drs. Mujiyono, S.H., M.Hum., dan para Pejabat Utama (PJU) Polda Kaltim.

Baca juga : Dukung Minat Baca Bagi Personel dan Masyarakat, Kabid Humas Polda Banten Sumbang Buku ke Perpustakaan

Adapun Kunjungan kerja Kapolda Kaltim beserta rombongan ini adalah kali pertama setelah sebelumnya meresmikan Mapolres Kabupaten Mahakam Hulu (Mahulu) dan sekaligus pelantikan Kapolres serta pejabat utama Polres Mahulu pada Rabu kemarin.

Kapolda Kaltim bersama rombongan sebelum ke Balikpapan, melaksanakan kegiatan penyerahan bantuan sosial (Bansos) kepada masyarakat Paguyuban Suku, Pondok Pesantren, dan lembaga-lembaga Adat se-Kabupaten Kutai.

"Di Polres Kutai Barat menyalurkan 300 Paket sembako yang diberikan kepada masyarakat dan sedikit sembako ini bisa bermanfaat kepada Masyarakat," jelas Kapolres Kubar (Kutai Barat) AKBP Heri Rusyaman dilansir dari kaltim.tribunnews.com, Jumat (6/1/23).

Kapolres Kubar mengatakan bahwa pemberian Bansos berupa Sembako sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat.

(ek/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment