Personel Binmas Noken Wilayah Intan Jaya Memberikan Bantuan Bibit Cabe

26 November 2022 - 20:40 WIB
Doc.Polda Papua

Tribratanews.polri.go.id - Intan Jaya. Personel Binmas Noken wilayah Intan Jaya Bripda Misael Dwitau, beri bantuan bibit cabe kepada warga binaan yang juga tokoh Pemuda Kampung Wandoga sdr. Engel Sondegau bertempat di Polsek Sugapa, Jumat (25/11/22).

Dalam kesempatan tersebut, Bripda Misael Dwitau, menyampaikan bahwa bibit cabe ini akan di tanam di kebun yang ada di gunung Wabu.

Di kesempatan ini dirinya juga berharap agar bibit yang diberikan dapat dikembangkan sehingga kedepannya hasil panen dari cabe tersebut dapat meningkatkan perekonomian masyarakat.

Baca juga : Polres Pasangkayu Berikan Sembako kepada Warga Kurang Mampu

“Harapannya Bibit yang sudah diberikan ini dapat dikembangbiakkan dengan baik agar kedepan dapat digunakan untuk menambah penghasilan keluarga,” jelasnya.

Ditempat terpisah Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz, Kombes Pol. Drs. Ahmad Mustofa Kamal, S.H., menyampaikan dengan menanam sendiri begini kebutuhan pangan masyarakat bisa terpenuhi paling tidak di wilayah sekitar, sehingga potensi permasalahan lain yang terjadi akibat kekurangan pasokan pangan bisa diminimalisir.

(ek/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment