Untuk Meningkatkan Kecerdasan Anak - anak di Kabupaten Nduga Personel Binmas Noken Menggencarkan Program Si - Ipar

26 November 2022 - 20:33 WIB
Dok.polda papua

Tribratanews.polri.go.id - Nduga. Melalui Program Si-Ipar personel Satgas Binmas Noken kembali mengajarkan Anak-anak usia dini di Kabupaten Nduga, Sabtu, (25/11/22).

Kegiatan ini dipimpin oleh Kasat Binmas Ipda Murtono, dalam Menyampaikan materi Membaca dan pengenalan huruf, dengan menggunakan tabel Abjad sebagai media pembelajaran.

Baca juga : Terinspirasi Binmas Noken, Eason dan Yapenus Ingin Jadi Polisi

Dalam hal ini Ipda Murtono menjelaskan, kegiatan ini terus berlanjut sacara bertahap dalam meningkatkan kemampuan anak dalam belajar.

“Pembelajaran ini akan kami terus berikan secara rutin mulai sejak Usia dini yang bertujuan untuk mengisi waktu luang untuk belajar bersama – Sama dengan personil Binmas noken di Mapolres Nduga,” jelas Kasat Binmas.

Personil Satgas Binmas Noken juga memberikan snack kepada anak-anak, ini bertujuan untuk mengembalikan semangat mereka dalam mengikuti Proses pembelajaran.

Di tempat yang berbeda Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz Kombes Pol Drs. Ahmad Musthofa Kamal, S.H., menambahkan dengan program Si-Ipar merupakan program unggulan dalam membantu mencerdaskan generasi muda penerus bangsa Indonesia.

“Ini adalah bentuk upaya Polri melalui program Si Ipar dalam mengembangkan potensi anak, agar lebih cerdas serta berkualitas dalam Dunia pendidikan,” tutup Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz.

(ek/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment