Peringati Tahun Baru Imlek 2023, PT Gunbuster Nickel Industry Gelar Berbagai Lomba

24 January 2023 - 08:45 WIB
Polri

Tribratanews.polri.go.id - Morowali Utara. Peringatan hari Imlek di lingkungan PT Gunbuster Nickel Industry (GNI) digelar secara kekeluargaan dan diwarnai suka cita melalui berbagai kegiatan dengan tema “Bersatu dalam Keberagaman! Merangkai Masa Depan”.

PT GNI menyemarakkan imlek dengan sejumlah kegiatan seperti tarian nusantara, pembacaan puisi kolaborasi antara tenaga kerja asing (TKA) dan pekerja Indonesia serta pemberian penghargaan hadiah perlombaan kepada karyawan dan karyawati yang dilaksanakan pada hari Sabtu, (21/1/2023).

Baca juga : Silahturahmi Kabareskrim Polri di Kampung Samin, Desa Sambongrejo

Dyah Fadilat menyampaikan peringatan Imlek dikemas dengan nuansa kekeluargaan dalam upaya meningkatkan tali persaudaraan sesama pekerja di smelter nikel itu. Dan juga sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan kepada para pekerja yang menjadi penggerak utama beroperasinya kawasan pengolahan nikel itu.

Dihadiri oleh Kapolres Morowali Utara AKBP Imam Wijayanto, Wakapolres Morowali Utara Kompol Alfian mengatakan “Momen Imlek ini menjadi ajang silahturahmi dan kerukunan sesama pekerja”.

“Sejak berdirinya PT GNI di kabupaten Morowali Utara perusahaan selalu berpegang pada prinsip untuk berkontribusi pada pemerintah daerah dalam bidang pembangunan ekonomi dan pembangunan sosial, serta menjadi lapangan pekerjaan bagi penduduk lokal,” ungkap juru bicara GNI Dyah Fadilat. 

(ta/af/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment