Pererat Silaturahmi, Program Koteka Terus Dilaksanakan

29 November 2022 - 19:20 WIB
Foto : Dok.Polda Papua

Tribratanews.polri.go.id - Nduga. Untuk mempererat silaturahmi Satgas Binmas Noken Wilayah Nduga bersama Kepala kampung Lanny-Nduga bapak Onagen Gwijangg akan mengadakan kegiatan Bakar Batu, pada Rabu (30/11/2022) besok. Kegiatan itu digelar untuk menjalin silaturahmi dengan para tokoh masyarakat
agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban bersama dengan Polri.

Baca juga : Personel Binmas Noken Wilayah Intan Jaya Memberikan Bantuan Bibit Cabe

“Kami berharap melalui program Komunikasi Tokoh Elit Pengendali Kamtibmas (Koteka), para tokoh masyarakat bisa bersama dengan Polri menjaga keamanan dan ketertiban hingga memberikan merasa nyaman dan aman bagi masyarakat di Kampung Lanny-Nduga, Kabupaten Nduga,” jelas Ketua Satgas Binmas Noken Wilayah Nduga Kakorwil Ipda Murtono, S.H., saat menyambangi Kepala Kampung Lanny-Nduga, Bpk. Onagen Gwijangge, Senin (28/11/22).

Sementara itu, Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz Kombes Pol. Drs. Ahmad Musthofa Kamal, S.H., menambahkan, pihaknya juga melalui program Koteka dapat membangun hubungan yang baik dalam menjaga Kamtibmas sehingga menciptakan wilayah yang kondusif dan nyaman bagi masyarakat setempat.

“Dengan adanya program Koteka, dapat membangun sinergitas antara polri dan para tokoh masyarakat agar keamanan di Kabupaten Nduga tetap terjaga,” tutup Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz.

(ek/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment