Perekonomian di Wamena Mulai Berjalan Kembali

3 March 2023 - 20:00 WIB
Dokumentasi Antara

Tribratanews.polri.go.id - Jayapura. Situasi Kota Wamena dipastikan berangsur kondusif dan berjalan normal kembali. Aktifitas perekonomian masyarakat bahkan berjalan normal lagi.

Kepala Operasi Damai Cartenz 2023 Kombes. Pol. Faizal Ramadhani, menyatakan bahwa aktifitas transportasi udara di Bandara Wamena sudah berjalan seperti biasa.

Baca Juga : Hoaks Audio Visual Kini Lebih Banyak Disebarkan

"Situasi Kamtibmas di Wamena kembali normal, aktifitas perekonomian masyarakat kembali berjalan seperti biasa. Mama-mama kembali berjualan, selain itu aktifitas penerbangan di bandara Wamena berlangsung seperti biasa," ujar Kastgas dalam keterangan resminya, Jumat (3/3/23).

Kasatgas mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk bijak dalam menerima informasi serta bersama menjaga stabilitas Kamtibmas yang ada di Wamena saat ini. Dengan demikian, roda perekonomian akan terap terjaga.

"Mari kita jaga bersama situasi Kamtibmas yang ada. Bila situasi aman maka roda perekonomian dan pemerintahan akan berlangsung dengan baik. Selain itu, Informasi yang beredar ditengah masyarakat sebaiknya dipastikan dahulu kebenarannya, jangan mudah termakan oleh isu provokosi oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab," ujarnya.

(ay/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment