Perayaan Natal Di Kota Jayapura Berlangsung Aman, Lancar dan Kondusif

27 December 2022 - 14:46 WIB
Foto : Polri

Tribratanews.polri.go.id – Jayapura. Pelaksanaan Ibadah Malam Kudus dan Misa Natal serta perayaan Hari Raya Natal 25 Desember 2022 berjalan aman, lancar dan tertib berkat dukungan seluruh komponen masyarakat yang ada di Kota Jayapura.

Hal tersebut diungkapkan Kabag Ops Polresta Jayapura Kota AKP M.B.Y. Hanafi, S.H., S.I.K., M.H saat ditemui di ruang kerjanya, Senin (26/12/22).

Baca Juga : Hari Keempat Ops Lilin Cartenz 2022 Personil Laksanakan Pengaturan Lalu Lintas

Kabag Ops Polresta Jayapura menjelaskan, selama pelaksanaan pengamanan jalannya Ibadah mulai dari Ibadah Malam Kudus dan dan Ibadah Misa Natal serta jalannya perayaan Hari Natal, Alhamdulillah Puji Tuhan semuanya dapat berjalan lancar dan tanpa gangguan Kamtibmas yang berarti. 

“Semua itu berkat dukungan Instansi terkait dan seluruh elemen masyarakat untuk mewujudkan Kamtibmas yang kondusif pada Hari Natal di Kota Jayapura,” jelas Kabag Ops dalam keterangannya, (26/12/22). 

Hingga berita ini diturunkan situasi Kamtibmas di kota Jayapura masih tetap kondusif tanpa adanya kejadian menonjol yang mengganggu kelancaran kamtibmas.

“Kami pun mengharapkan dukungan penuh warga kota Jayapura dari seluruh elemen masyarakat yang ada untuk terus menjaga dan memelihara kamtibmas tetap kondusif di kota Jayapura, bila terjadi, melihat atau mengalami kejadian yang membutuhkan kehadiran Kepolisian silahkan menghubungi Call Centre yang tersedia pada,” tegas Kabag Ops.

AKP Hanafi turut mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang tetap menjaga stabilitas kamtibmas di kota Jayapura terus kondusif. Ia berharap kondusifitas kamtibmas terus terjaga hingga malam tahun baru nanti.

(fa/hn/um)


Share this post

Sign in to leave a comment