Peduli Sesama, Polisi Bagikan Bansos serta Pengobatan Gratis

5 November 2022 - 10:03 WIB
Foto : (kalbarnews.com)

Tribratanews.polri.go.id - Kubu Raya. Kapolsek Sungai Kakap mengunjungi salah satu warga penderita kadar gula tinggi atau diabetes menahun dikediamannya di Dusun Mawar, Desa Punggur Kecamatan Sungai Kakap, Kabupaten Kubu Raya.

Pada kunjungannya itu Kapolsek membagikan bantuan sosial dan pengobatan gratis.

Patik (56) yang merupakan warga Dusun Mawar sudah 10 tahun ini menderita sakit diabetes. Patik termasuk warga yang kurang mampu.

Kapolsek Sungai Kakap AKP Dede Hasanudin, S.H., menjelaskan, kedatangannya untuk memberikan bantuan sosial serta melakukan pemeriksaan kesehatan dengan memberikan obat gratis kepada Patik.

"Ini adalah wujud polri yang presisi, dimana membantu kesusahan warga dengan berkolaborasi bersama instansi pemerintah tentang kepedulian yang dilandaskan prinsip kemanusiaan," jelas Kapolsek didampingi Ketua BPD Punggur Kecil, Kadus Mawar dan Tim Puskesmas Punggur, Kamis (3/11/22).

Baca juga : Polisi Beri Bantuan ke Warga Kurang Mampu

AKP Dede Hasanudin, S.H., juga mengucapkan terima kasih kepada warga yang sudah memberikan informasi ke Polsek Sungai Kakap, sehingga dapat mengunjungi salah satu warga yang sangat membutuhkan bantuan.

Dalam kegiatan tersebut bantuan sosial diberikan kepada Patik berupa paket sembako dan pengecekan kesehatan dari Puskesmas Punggur dan pemberian obat-obatan secara gratis.

“Terimakasih banyak pak atas bantuannya, semoga ini menjadi ladang ibadah bapak Kapolsek berserta bapak-bapak yang mau datang kerumah saya ini,” terangnya dikutip dari kalbarnews.co.id.

(rz/hn/um)

Share this post

Data Perkembangan Covid-19 Indonesia

Positif

6.718.090

Sembuh

6.542.791

Meninggal

160.574

Sumber: covid19.go.id
Last Updated: 31 January 2023 - 21:00
Sign in to leave a comment