Kapolres Inhu Letakkan Batu Pertama Pembangunan Rumah Impian Nurhayati

4 November 2022 - 20:41 WIB
Foto : (Dok Polda Riau)

Tribratanews.polri.go.id - Inhu. Sambil menggendong cucunya yang masih Balita, Nurhayati (52), warga Desa Petaling Jaya, Batang Cenaku, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), tak kuasa menahan tangisnya sepanjang acara peletakan batu pertama program Bedah Rumah Presisi Indragiri hulu (Bersih).

Nurhayati tidak menyangka, impiannya untuk mempunyai rumah layak akan menjadi kenyataan melalui program Bedah Rumah Presisi Indragiri hulu (Bersih) polres Indragiri Hulu.

Kapolres Inhu, AKBP Bachtiar Alponso, S.I.K., M.Si, menandai dimulainya pembangunan dengan peletakan batu pertama pada Jumat (4/11/2022).

AKBP Alponso menegaskan, pembangunan rumah milik Ibu Nurhayati, merupakan realisasi program Bersih yang ke-11 dari program Bersih murni untuk membantu masyarakat yang rumahnya tidak layak huni dirubah menjadi rumah layak huni.

“Kita akan sentuh keseluruh kecamatan bahkan desa desa, karena alhamdulillah dukungan dari berbagai kalangan sangat luar biasa mendukung kegiatan ini”, ujarnya..

Sementara itu Heriyanto, Kepala Desa Petaling Jaya menyampaikan terima kasihnya kepada Kapolres Inhu yang telah membantu warganya untuk membangun rumah layak huni.

"Sebenarnya kami sudah lama mengajukan bedah rumah Nurhayati pada pemerintah, Alhamdulillah, pak Kapolres Inhu mewujudkan rumah impiannya melalui program Bersih. Ini bukti nyata kepedulian Polri, terima kasih pak Kapolres," tutup Heriyanto.

(as/hn/um)

Share this post

Data Perkembangan Covid-19 Indonesia

Positif

6.718.090

Sembuh

6.542.791

Meninggal

160.574

Sumber: covid19.go.id
Last Updated: 1 February 2023 - 19:00
Sign in to leave a comment