Peduli Pendidikan Anak-anak, Polres Yalimo Bagikan Atribut Sekolah untuk Anak SD di Yalimo

27 October 2023 - 17:00 WIB
Foto: Dok. Polri

Tribratanews.polri.go.id - Yalimo. Peduli pendidikan, Kapolres Yalimo, Kompol Rudolof Yabansabra, S.H., M.H., bersama Waka Polres Yalimo Kompol Unding Alimuddin, S.Sos., M.M., serta Kasat Lantas, Kasat Binmas dan Bhayangkari membagikan pakaian sekolah kepada anak-anak sekolah, Kamis (26/10/23).

Kegiatan ini dalam rangka meningkatkan minat belajar anak-anak serta memajukan pendidikan di pedalaman, termasuk di Distrik Elelim, Kabupaten Yalimo.

Baca Juga:  Kapolda Babel Bedah Tiga Rumah Warga sebagai Wujud Pelayanan ke Masyarakat

Kapolres Yalimo mengatakan, ini merupakan wujud kepedulian Polri terhadap pendidikan anak-anak di Tanah Papua khususnya di bagian pedalaman Wilayah Kabupaten Yalimo. Pembagian pakaian seragam ini juga membantu meringankan beban Orang tua siswa yang kurang mampu.

Dalam penyampaiannya, Wakapolres menambahkan, Adapun bantuan yang diberikan berupa baju seragam sekolah, buku tulis, dan alat tulis.

”Harapan kami ke depan. Anak-anak dapat belajar dengan tekun, sehingga apa yang mereka cita-citakan dapat tercapai. Meskipun anak-anak ini berada di pedalaman, tetapi tekad dan niat mereka untuk mendapatkan ilmu pengetahuan sangatlah besar,” jelasnya.

(rd/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment