Kapolda Babel Bedah Tiga Rumah Warga sebagai Wujud Pelayanan ke Masyarakat

27 October 2023 - 11:00 WIB
Foto: Kompas

Tribratanews.polri.go.id - Bangka. Kapolda, Irjen. Pol. Dr. Tornagogo Sihombing, S.I.K., M.Si., menggelar bakti sosial bedah rumah di Gang Swadaya Bawah, Sungai Selan, Bangka Tengah yang tidak layak huni sehingga perlu dilakukan perbaikan.

"kita melaksanakan bedah rumah bagi masyarakat yang kita pandang rumahnya memang tidak layak untuk dihuni. Terima kasih pada semua pihak yang telah membantu dalam kegiatan Bansos bedah rumah. Ini bukti bahwa kita peduli kepada masyarakat yang memang membutuhkan sentuhan kita semua," ungkap Kapolda dilansir dari laman antaranews, Rabu (25/10/23).

Baca Juga:  Kapolda Papua dan Akabri 1990 Gelar Layanan Masyarakat dalam Pengabdian ke-33 Tahun

Irjen. Pol. Dr. Tornagogo Sihombing berharap dengan adanya kegiatan bantuan Bakti sosial ini, kualitas hidup masyarakat diharapkan semakin meningkat dan baik, khususnya dalam hal tempat tinggal dan sanitasi. Saat ini juga Kepolisian sedang menjalankan program lain yang bekerja sama dalam penanggulangan kebakaran hutan dan lahan dan juga berpartisipasi dalam penyaluran air bersih pada warga. Hal itu dilakukan karena wilayah Bangka Belitung masih dilanda kemarau yang diprediksi berakhir pada minggu kedua November 2023.

Diketahui, kegiatan Bakti sosial Bedah rumah ini juga bagian dari pengabdian alumni AKABRI 1990 terdiri dari empat matra yaitu TNI AD, TNI AL, TNI AU dan Polri yang telah memasuki usia 33 tahun.

(pt/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment