Peduli Masyarakat, Polres Tana Toraja Bagikan Sembako Pada Korban Banjir di Makale

29 February 2024 - 22:30 WIB
humaspolri

Tribratanews.polri.go.id - Tana Toraja. Kapolres Tana Toraja, AKBP Malpa Malacoppo, melalui Wakapolres Tana Toraja, Kompol Yulius Losong Palayukan, yang didampingi oleh PJU beserta pengurus Bhayangkari Cabang Tana Toraja melaksanakan pembagian sembako kepada para korban yang terdampak banjir di Wilayah Kecamatan Makale, Kamis (29/2/24).

Bantuan ini diserahkan kepada panitia dapur umum di dua tempat yaitu di Pasar Sentral Makale, dan di gedung Pusdam Tana Toraja, serta berbagi kepada personel Polres Tana Toraja yang juga terdampak bencana banjir

“Hari ini sesuai arahan Bpk. Kapolres, Kami bersama Para Kabag, Anggota dan Pengurus Bhayangkari Cabang Tana Toraja memberikan bantuan kepada para korban bencana banjir, tadi kami mengantar bantuan kedapur umum dan juga berbagi sembako kepada personil Polres Tana Toraja yang juga terdampak banjir,” Jelasnya.

Baca Juga: Polda Sumut Bagi 2 Zona Lalu Lintas Saat Ajang F1 Powerboat Danau Toba

Upaya pihak Kepolisian khususnya Polres Tana Toraja dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat khususnya yang terdampak bencana alam.

Panitia dapur umum Wahdah Islamiyah, mengapresiasi dan mengungkapkan rasa ucapan terima kasih dari atas bantuan sembako yang diberikan oleh Polres Tana Toraja.

“Saya selaku panitia dapur umum Wahdah Islamiyah mewakili seluruh masyarakat yang terdampak banjir mengucapkan banyak terima kasih kepada Polres Tana Toraja atas bantuan sembako yang diberikan,” ungkapnya.

(ek/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment