Ops Nusantara Cooling System 2024, Bakti Sosial Polri Presisi Untuk Negeri

8 March 2024 - 14:25 WIB
Divhumas Polri

Tribratanews.polri.go.id - Sukabumi. Bakti Sosial Polri Presisi untuk Negeri Ops Nusantara Cooling System 2024, dilaksanakan di Lapangan Garuda Nusantara, Setukpa Lemdiklat Polri, Sukabumi Jawa Barat, Jumat (08/03/24).

Wakabareskrim Polri, Irjen Pol. Asep Edi Suheri, S.I.K., M.Si., selaku KaOps Nusantara Cooling System, mengucapkan terima kasih kepada Kasetukpa Lemdiklat Polri, Brigjen. Pol. Mardiaz Kusin Dwihananto, S.I.K., M.Hum., atas undangan, waktu dan kesempatan yang diberikan untuk bersama-sama melaksanakan kegiatan bakti sosial yang insyaallah dapat memberikan manfaat dan barokah bagi kita semua. 

Baca Juga: Polisi Buru Pelaku Pelemparan Batu ke Kendaraan Yang Melintas di Jalan Tol

Operasi Nusantara Cooling System ini telah bekerja sama dengan sejumlah tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta tokoh-tokoh ormas, OKP Cipayung dan lain-lain.

KaOps Nusantara Cooling System, menyebutkan situasi kamtibmas sampai saat ini aman terkendali, semua itu dapat terwujud berkat dukungan dari tokoh masyarakat, tokoh agama, ormas dan kepemudaan dan tentu nya peran kita semua dalam menjaga stabilitas keamanan bangsa.

Irjen Pol. Asep Edi Suheri, berharap kita semua tetap menjaga situasi yang aman dan damai serta terhindar dari konflik yang dapat memecah belah bangsa.

Diakhir kesempatan, ia mengungkapkan bahwa Polri juga mengajak kita semua untuk terus berkomitmen memelihara situasi kamtibmas agar tetap kondusif sampai dengan selesainya tahapan pemilu 2024 dan selalu menjaga kesatuan dan persatuan bangsa.

(fa/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment