Onih Ibunda Malika : Terima Kasih Polri

5 January 2023 - 10:18 WIB
Foto : Kolase tvOnenews.com

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Kasus penculikan Malika anak perempuan umur 6 tahun di Gunung Sahari, Jakarta Pusat saat ini sudah dipertemukan dengan orangtuanya. 

Ibunda Malika, Onih (42) pun tak bisa menutupi kebahagiannya bertemu sang anak. Dia menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo karena memberi atensi khusus untuk pencarian Malika, dilansir pmjnews.com.

Baca Juga : Satreskrim Polrestabes Bandung Berhasil Menangkap Pelaku Pembunuhan Antapani Bandung

"Dari hati nurani, saya dengan sangat hormat saya mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada jajaran Kapolri dan Kapolres, terutama untuk Kepolisian Republik Indonesia yang mau mencari anak saya," jelas Ibunda Malika, (4/1/2023).

Ibunda Malika juga mengucapkan terima kasih kepada tim dokter di RS Polri Kramat Jati yang telah memberi pelayanan kesehatan terhadap Malika secara maksimal.

"Saya ucapkan kepada pimpinan rumah sakit ini terima kasih atas pelayanannya untuk Malika dari semua tim-tim dokter yang merawat Malika dengan penuh semangat dan kesabaran," ungkap Ibunda Malika.

"Saya ucapkan sekali lagi maaf kalau bikin repot Malika, kalau bisa apa terlalu bikin apa sih kesel di unek-unek saya minta maaf dan saya ucapkan terima kasih untuk seluruh jajaran rumah sakit ini yang membantu Malika supaya cepat sembuh,"tutupnya.

(fa/hn/um)




Share this post

Sign in to leave a comment