Melalui Program Kasuari, Binmas Noken Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat di Pegubin

10 December 2022 - 11:25 WIB
Foto : Polri

Tribratanews.polri.go.id - Pegubin. Melalui Program Kasuari, Korwil Binmas Noken Iptu Jufri Rambu bersama dengan personel lainnya kembali menggelar kegiatan Kesejahteraan Untuk Anak Negeri di Kampung Okpol, Distrik Oksibib, Kab. Pegunungan Bintang, Jumat (09/12/22).

Kegiatan ini dilakukan dengan pengecekan spot peternakan babi milik bapak Yulianus Yerisitouw yang tidak bisa dikembangbiakan. 

Baca Juga : Tingkatkan Potensi Masyarakat, Satgas Binmas Noken Tinjau Perternakan Babi Milik Warga

“Selain menjalin silaturahmi kami juga mengingatkan agar pemilik ternak selalu memperhatikan kebersihan kandang, kami juga berikan bahan makannya dan berharap semoga kedepannya bibit ternak babi yang sudah di berikan ini dapat bermanfaat bagi kesejahteraan keluarga dan masyarakat sekitar,” jelas Iptu Jufri. 

Dalam kesempatan tersebut Iptu Jufri menyampaikan pesan kamtibmas kepada pemilik peternakan agar ikut berpartisipasi menjaga kamtibmas, dengan tidak terpengaruh oleh isu-isu negatif yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas.

Dilain tempat, Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz, Kombes. Pol. Drs. Ahmad Mustofa Kamal, S.H., mengungkapkan bahwa kegiatan ini rutin dilakukan untuk memastikan perkembangan ternak warga binaan dalam keadaan baik,sehat,dan terawat. Selain itu kegiatan ini juga sebagai sarana untuk mempererat silaturahmi dengan masyarakat.

(fa/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment