Kunjungi PWNU, Kapolda Jatim Ajak Bersinergi Jaga Kondusifitas Masyarakat

2 November 2023 - 09:30 WIB
Foto: Humas Polri

Tribratanews.polri.go.id - Surabaya. Jajaran Polda Jatim diajak untuk bekerja sama, berkolaborasi dengan menjalin komunikasi secara baik dengan menjadikan sumber daya yang telah dibangun sebagai pijakan untuk bekerja lebih baik lagi. Hal tersebut disampaikan Kapolda Jatim Irjen. Pol. Drs. Imam Sugianto, M.Si., saat sowan ke Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jawa Timur, Selasa (31/10/23).

"Kami memohon agar silaturahmi dengan PWNU Jawa Timur yang sudah dibangun sejak lama tetap bisa dijalin. Saya izin minta doanya semoga dengan kehadiran saya di Jawa Timur dapat tetap aman dan kondusif. Mari bersama-sama kita wujudkan sehingga bisa melengkapi torehan prestasi kurang lebih satu tahun memimpin Polda Jawa Timur," jelas Kapolda.

Baca Juga:  BNPT: Sinergitas Lintas Sektoral Kunci Penanggulangan Risiko

Irjen. Pol. Drs. Imam Sugianto mengatakan bahwa pihaknya juga bersama-sama menyiapkan diri menyambut tugas negara yang sudah menanti dengan kinerja baik sesuai tupoksi Kepolisian yang salah satunya terkait agenda pengamanan pelaksanaan pesta demokrasi tahun 2024 mendatang.

"Pada bulan November memasuki tahapan Pemilu. Pada kesempatan ini kami berharap situasi tetap kondusif. Mohon doanya kepada para kiai dan tetap bersinergi dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat, serta Kepolisian harus tetap netral," ungkap Kapolda dilansir dari laman rri.

Pada kesempatan itu, para kiai menyampaikan pesan-pesan penting untuk bersama-sama menjaga ketertiban masyarakat, khususnya menjelang perayaan demokrasi, Pilpres 2024 mendatang.

(bg/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment