Korps Brimob Polri di Jayapura Lakukan Kegiatan Jalan Santai dan Berbagi Doorprise Dalam Rangka Meriahkan HUT Ke-78

12 November 2023 - 17:00 WIB
Foto : Lacakberita

Tribratanews.polri.go.id - Jayapura. Dansat Brimob Polda Papua Kombes Pol. Budi Satrijo, S.I.K., M.Hum., memimpin langsung kegiatan Jalan Santai dalam rangka HUT Ke-78 Korps Brimob Polri Tahun 2023,di lapangan Mako Sat Brimob Polda Papua Sabtu (11/11/23).

Danyon A Pelopor, Kompol Clief Duwith, S.E., S.I.K., selaku Ketua Panitia, menyampaikan sambutan yang memberikan penekanan khusus pada keselamatan peserta, terutama ibu-ibu Bhayangkari yang turut serta membawa anak-anak dalam kegiatan jalan santai tersebut.

Baca Juga: Satgas Kamseltibcarlantas Polres Bengkalis Prioritaskan Keselamatan Masyarakat Saat OMB LK 2023-2024

“Saya harap ibu-ibu Bhayangkari dapat memperhatikan anak-anaknya dengan baik, karena kita melaksanakan di Jalan Umum,” ungkap Kompol Clief Duwith.

Kompol Clief Duwith juga menekankan agar seluruh personil dapat menjaga ketertiban dan kelancaran jalannya kegiatan agar tidak mengganggu aktifitas di jalan umum, dan kegiatan ditandai dengan pengguntingan balon udara betanda kegaitan jalan santi dimulai oleh Irwasda Polda Papua Kombes Pol Drs. Yosi Muhamartha dan ditutup dengan senam aerobik dan penarikan undian doorprize yang menambah antusiasme peserta. .

Kegiatan ini dilakukan bukan sekedar sebagai peringatan HUT Korps Brimob yang ke-78 akan datang nanti, tetapi juga sebagai wujud kebersamaan dan solidaritas antara personil Polri di Polda Papua.

(pt/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment