Korlantas Polri Bagikan Paket Sembako Sambut HUT Lalu Lintas Bhayangkara Ke-68

20 September 2023 - 17:00 WIB
Foto: Humas Polri

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Sambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-68 Kasubdit Tatib Ditgakkum Korlantas Polri Kombes. Pol. Heri Rio Prasetyo membagikan 1.050 paket sembako di Kelurahan Panunggangan Barat, Cibodas, Tangerang, pada Selasa (19/9/23).

“Kita mengadakan acara bakti sosial di Kelurahan Panunggangan Barat dalam rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-68. Di wilayah ini kita ada kurang lebih 1.050 paket untuk teman-teman kita, untuk warga kita,” ungkap Kasubdit Tatib Ditgakkum Korlantas Polri.

Baca Juga:  Polwan Polres Ponorogo Bersama Warga Ubah Sampah Jadi Pupuk Organik

Kombes. Pol. Heri Rio Prasetyo mengadakan bahwa sasaran penerima sembako yaitu para komunitas pengendara ojek online, panti asuhan, nelayan, buruh tani, sopir angkot, penarik becak, pemulung, petugas kebersihan dan warga membutuhkan lainnya.

“Sasaran penerima bansos ini kita tujukan untuk teman-teman kita yang membutuhkan, yang terlebih lagi juga yang saya sampaikan tadi di kita ini lagi musim kekeringan, untuk beberapa kegiatan memberikan bantuan air bersih warga kita, kemudian ada juga kegiatan-kegiatan lain seperti donor darah dan lain-lain,” jelasnya.

Kasubdit Tatib Ditgakkum Korlantas Polri berharap, ke depannya Korlantas Polri dapat terus memodernisasi pelayanan-pelayanan di Korlantas menuju pemilu damai 2024 yang mudah-mudahan situasi aman terkendali.

(bg/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment