Ketua Bhayangkari Polda Riau Resmikan Sumur Bor Dan Bansos di Pelalawan

2 November 2023 - 16:00 WIB
Dok. Polri

Tribratanews.polri.go.id - Pelalawan. Dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-71, Ketua Bhayangkari daerah Riau Ny.Nindya Iqbal Bersama Bhayangkari Polda Riau meresmikan sumur air bersih dan penampungan air di Perumahan Sosial Dusun Sei Pebadaran Desa Baru Bawah Pangkalan Kerinci Pelalawan Riau, Rabu (1/11/23).

Kedatangan rombongan pengurus Bhayangkari Polda Riau tersebut disambut Ketua Bhayangkari Cabang Pelalawan Ny.Yety Suwinto berserta pengurus Bhayangkari cabang Pelalawan, dan Bupati Pelalawan H. Zukri Misran.SE, Rangkaian acara diawali dengan penyambutan seni kompang, dilanjutkan dengan Tari Persembahan, Histories Pembangunan Sumur Air Bersih dan Video selayang pandang, sambutan Ketua Bhayangkari Daerah Riau, penyerahan secara simbolis sumur Bor Air Bersih kepada Camat Pkl. Kerinci Faisal,S.STP, pelepasan selubung, Penekanan tombol Peresmian dan Pendistribusian Air Bersih dan pemberian Baksos selanjutnya melakukan peninjauan Bakti Sosial Kesehatan dan Pemberian Makanan Tambahan (PMT) Balita.

Baca Juga: 

Polda Jabar Gandeng Semua Pemred Media di Jawa Barat Deklarasikan Pemilu 2024 Damai di Sumedang



Bupati Pelalawan H. Zukri dalam sambutannya menyampaikan Terima kasih kepada Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Riau beserta rombongan yang berkenan datang ke Pelalawan dan merupakan suatu kebanggaan bagi kami atas kehadiran Ibu ke Kabupaten Pelalawan ini.

”Kami mewakili masyarakat Kabupaten Pelalawan sangat berterima kasih atas bantuan sosial dan sumur bor air bersih dari Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Riau dan jajaran dan Kami sangat bangga karena kami sudah sering dikunjungi Ibu, mudah-mudahan kedepannya Ibu akan berkenan lagi untuk berkunjung kesini,” jelas Bupati Pelalawan.

Ketua Bhayangkari Polda Riau Ny. Nindy Muhammad Iqbal mengucapkan rasa terimakasih kepada Bupati, Kapolres dan Forkopimda Pelalawan yang telah memfasilitasi acara ini.

“Sebelumnya kami sampaikan, pembuatan sumur bor air bersih ini dalam rangka Bhayangkari Peduli. Alhamdulillah dengan di bangunnya sumur bor air bersih ini kami harapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat disini,” tutup Ketua Bhayangkari Daerah Riau mengakhiri sambutannya.

(rd/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment