Ketua Bhayangkari NTT Programkan Kegiatan Bantuan Sosial kepada Anak Stunting di Kota Kupang

8 September 2023 - 18:30 WIB
Foto: Humas Polda NTT

Tribratanews.polri.go.id -  Nusa Tenggara Timur. Ketua Bhayangkari daerah NTT, Ny. Vera Johni Asadoma terus menunjukkan komitmennya dalam membantu anak-anak stunting.

Ny. Vera Johni Asadoma, bersama para pengurus Bhayangkari Daerah NTT memberikan bantuan sosial kepada 20 orang anak stunting yang merupakan anak asuh dari Kapolda NTT.

Istri Dari Kapolda NTT  ini bersama Pengurus Bhayangkari Daerah NTT, Setiap dua minggu sekali mendatangi anak-anak stunting ini di Kelurahan Oebobo, Kota Kupang, untuk memberikan makanan tambahan.

Baca Juga:  Kapolda NTT Salurkan Sumbangan dan Sumur Bor untuk Masyarkat Pulau Landu

Bakti sosial ini telah berjalan sejak bulan April dan hingga saat ini, sudah ada delapan anak yang dinyatakan tidak stunting oleh dokter berdasarkan berat badan dan tinggi badan.

Anak-anak stunting yang menerima bantuan ini berasal dari berbagai kelurahan di Kota Kupang, termasuk Fatukoa, Oebobo, Oesapa, Oesapa Barat, Lasiana, dan Alak. Bantuan yang diberikan tidak hanya berupa sembako, tetapi juga termasuk telur, susu, kacang hijau, dan perlengkapan mandi.

“ini merupakan langkah positif dalam membantu anak-anak yang mengalami stunting, yang sering kali menjadi masalah serius dalam pertumbuhan anak-anak di Indonesia. Semoga kegiatan ini menjadi inspirasi bagi banyak orang untuk berkontribusi dalam upaya mengatasi masalah stunting di Indonesia” ungkapnya disela kegiatan, Kamis (7/9/23).

(pt/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment