Kepedulian Sosial Anggota Polri Pada Anak Berkebutuhan Khusus

1 December 2022 - 16:59 WIB
Foto: Humas Polres Metro Jaksel

Tribratanews.polri.go.id - Anggota Polri bukan hanya bertugas menegakkan hukum, tetapi anggota Korps Bhayangkara berkewajiban mengayomi dan melindungi masyarakat. Untuk itu para anggota dibekali dengan rasa cinta kasih dan kepedulian sosial pada sesama.

Kepedulian sosial anggota Polri dibuktikan dengan kegiatan anggota Polres Jakarta Selatan. Para anggota Polres Metro Jaksel memberikan bantuan ke panti asuhan anak berkebutuhan khusus (disabilitas) di Panti Asuhan Bhakti Luhur, Lebak Bulus Cilandak.

Baca Juga: Hingga Saat ini Upaya Pencarian Korban Gempa Cianjur Terus Dilakukan

"Saya bersama Kapolsek Cilandak Kompol Wahid Key dan Polisi Wanita Polrestro Jaksel ke anak-anak berkebutuhan khusus di Panti Asuhan Bhakti Luhur dalam rangkaian ulang tahun ke-73 Polda Metro Jaya," jelas Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi di Jakarta, Rabu 30 November 2022.

Ia mengatakan pihaknya rutin melakukan kegiatan sosial dengan memberikan bantuan kepada warga yang membutuhkan. Selain itu, pihaknya menyampaikan apresiasinya kepada para suster yang tulus merawat dan membantu anak-anak yang berkebutuhan khusus layaknya orangtua bagi mereka.

Harapannya dengan adanya bantuan ini anak-anak merasa diperhatikan dan terus ceria serta semangat menjalani masa depannya. Tak lupa, pihak Polrestro Jaksel dan panti asuhan mengikuti protokol kesehatan dengan memakai masker.

"Kalau ada permintaan bantuan bisa hubungi kami 24 jam dan mari sama-sama sebagai warga Jakarta Selatan ke panti asuhan untuk saling membantu," tutupnya kepada para pengurus panti asuhan.

Ke depannya, Ia berharap pihak kepolisian terus mengayomi dan melindungi masyarakat salah satunya terus memberikan bantuan kepada warga yang membutuhkan.

 

(ta/hn/um)


Share this post

Sign in to leave a comment