Kembali Gelar Si Ipar, Kali Ini Binmas Noken Bagikan Buku Untuk Anak-anak

29 October 2022 - 16:55 WIB

Tribratanews.polri.go.id  - Sugapa, Kembali gelar Si Ipar, Binmas Noken wilayah Intan Jaya yang dipimpin Ipda Engel Mayor bagikan peralatan menulis.

Hal nya terlihat saat Ipda Engel Mayor mengajar anak anak di depan Mapolsek Sugapa bersama Briptu Aszadin Anhar yang di ikuti oleh 14 anak anak asli Papua, Jumat (02/09) Sore.

Baca juga : Sukseskan Program SI IPAR, Kapolsek Pantai Timur Ajarkan Baca dan Hitung di Kampung Betaf II

Ipda Engel Mayor saat dikonfirmasi usai mengajar anak-anak menyampaikan bahwa dirinya bersama Briptu Aszadin rutin menggelar Program Si Ipar. "Kami rutin gelar Si Ipar /polisi mengajar di Polsek Sugapa, dimana kali ini di saat saya melihat anak-anak tak membawa peralatan tulis, saya bagikan mereka peralatan tulis, dari Buku, Pensil dan pensil warna serta Snack agak mereka lebih semangat belajarnya," jelasnya.

Ia juga mengungkapkan, kali ini kami gelar program Si Ipar di luar ruangan agar anak-anak tak merasa jenuh di dalam ruangan. "Harapan saya dengan di luar ruangan ini dapat membuat anak anak dapat berfikir secara luas dengan melihat lingkungan sekitar," Harap Ipda Engel Mayor.


(ta/um)

Share this post

Sign in to leave a comment