Kapolda Sumut Sebut Rumah Kebangsaan Terus Bangun Semangat Kebhinekaan

29 June 2023 - 19:00 WIB
Foto: Antara

Tribratanews.polri.go.id - Medan. Rumah kebangsaan yang diresmikan ini diharapkan dapat terus membangun semangat dalam merawat kebhinekaan. Hal tersebut disampaikan Kapolda Sumut Irjen. Pol. Drs. Ridwan Zulkarnain Panca Putra Simanjuntak, M.Si., di Jalan Sisingamangaraja, Kompleks Rivera, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan, Sumut.

"Saat ini berbagai tantangan dan dinamika kehidupan berbangsa dan bernegara semakin dinamis, karena itu terus jaga keharmonisan sesama anak bangsa," ungkap Kapolda dilansir dari laman antaranews, Rabu (28/6/23).

Baca Juga:  [Hoaks] Pemerintah Akan Berangkatkan 20 Ribu Prajurit TNI ke Al-Zaytun

Irjen. Pol. Ridwan Zulkarnain Panca Putra Simanjuntak menyebutkan bahwa rumah kebangsaan bukan sebagai simbol tetapi sebagai tempat untuk bersama-sama merawat nilai kebhinekaan. Setelah diresmikan rumah kebangsaan ini diharapkan ada nilai-nilai yang dapat diusung sebagai sebuah pemikiran bagi bangsa dan negara.

“Terus jaga kolaborasi dan kebersamaan yang sudah terbangun dengan baik untuk membangun dan menjaga Sumut. Terima kasih atas dukungan element Cipayung plus dan kinerja Polda Sumut," jelas Kapolda.

(bg/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment