Kapolda Sulsel Beri Bantuan Rumah Kepada Anggotanya dan ASN

10 March 2023 - 15:58 WIB
Dokumentasi Polda Sulsel

Tribratanews.polri.go.id - Sulsel. Kapolda Sulawesi Selatan (Sulsel) Irjen. Pol. Nana Sudjana memberikan bantuan rumah bagi seorang personel Polrestabes Makassar dan ASN di Polda Sulsel. Rumah tersebut diberikan kepada Aiptu Jamaluddin selaku Ba Sidokkes Polrestabes Makassar dan Pengda TK I Sabir Sangkala selaku Banum Yanma Polda Sulsel.

“Pemberian bantuan Perumahan kepada personel Polrestabes Makassar dan ASN Polda Sulsel merupakan wujud kepedulian kami kepada anggota polri, saya selaku Kapolda, Wakapolda berserta PJU polda sulsel dan Kapolrestabes Makassar. Jadi selama ini memang kami punya program yang namanya empati building yang membangun empati membangun kepedulian baik eksternal maupun internal,” ujar Kapolda dalam sambutannya, Jumat (10/3/23).

  Baca juga : Polisi Gelar Lomba Menembak Guna Mencari Bibit Atlet di Sultra

Kapolda menegaskan, ke depan tidak hanya personel polda dan polrestabes akan diberikan bantuan, tetapi akan didatakan di tiap satker dan polres jajaran untuk anggota yang memerlukan bantuan. 

Ditambahkan Kapolda, tujuan dan manfaat pelaksanaan kegiatan ini adalah sebagai wujud kepedulian pimpinan Polda Sulsel kepada personel yang menderita sakit dan terdampak bencana banjir, maupun yang belum mempunyai rumah, agar dapat memiliki hunian tempat tinggal yang layak. Kegiatan ini juga termasuk dalam Implemetasi Transformasi menuju Polri Yang Presisi Dalam Program Prioritas Kapolri Pengawasan Pimpinan terhadap setiap Kegiatan dan Menjadikan SDM Polri yang Unggul di Era Police 4.0.

“Diharapkan dengan bantuan ini dapat membantu keluarga anggota Polri dan bantuan kesehatan yang diberikan diharapkan dapat kembali sehat seperti semula,” jelas Kapolda.

(ay/af/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment