Kapolda Papua Bersama Kakanwil BPN Provinsi Papua Lakukan Kunjungan Kasih di Panti Asuhan dan Rumah Sakit

12 December 2023 - 20:30 WIB
Foto: Humas Polda Papua

Tribratanews.polri.go.id - Jayapura. Dalam rangka menyambut Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, Kapolda Papua, Irjen Pol. Mathius D. Fakhiri, S.I.K., bersama Kakanwil BPN Provinsi Papua, Dr. Roy Eduard Fabian Wayoi, S.Sos., M.MT., melakukan kegiatan kunjungan kasih di Panti Asuhan dan Rumah Sakit, Selasa (12/12/23). Adapun beberapa panti asuhan dan rumah sakit yang dikunjungi yakni Panti Asuhan Muhammadiyah Tanah Hitam, Panti Asuhan Filadelfia / GPDI Dosai, Panti Asuhan Bina Usia Lanjut, Purna Bhakti Kabupaten Jayapura, Purna Bhakti di Wilayah Keerom dan Kota Jayapura, RSUD Abepura serta RSUD Dok II Jayapura.

Dalam kesempatannya, Kapolda menyampaikan bahwa saat ini umat Nasrani telah memasuki perayaan Natal 2024.
Baca Juga: Presiden Jokowi: Periode 2004-2022 Banyak Pejabat Ditangkap Akibat Korupsi

"Selaku sesama umat kita harus toleransi, itu pesan saya yang pertama kepada umat muslim untuk kita menjaga toleransi di tanah Papua, supaya saudara-saudara kita nanti yang memasuki Natal bisa merayakan Natal dengan baik,” jelas Kapolda Papua.

Jenderal Bintang Dua itu juga mengungkapkan bahwa pihaknya datang bersama BPN Provinsi Papua untuk berbagi kasih dengan anak-anak dan ini merupakan bulan yang baik dengan melakukan kunjungan di berbagai tempat.

“Mudah-mudahan semua bisa menjadi lebih baik dan bahagia di momen natal ini. Khusus yang mengalami kesusahan dan sedang sakit kami datang untuk melakukan kunjungan kasih dengan harapan semua pasien dapat kembali dengan Sehat dan dapat merayakan Natal 2023 serta tahun baru 2024,” tutupnya.

(my/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment