Kapolda Papua Apresiasi Elemen Masyarakat yang Menjaga Kamtibmas Selama Nataru

2 January 2023 - 21:20 WIB
suarapolri.com

Tribratanews.polri.go.id - Jayapura. Masyarakat yang sudah menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) selama Natal dan malam pergantian Tahun di Papua mendapat apresiasi dan ucapan terima kasih dari Kapolda Papua Irjen. Pol. Mathius D. Fakhiri, S.I.K.

Baca juga : Ciptakan Kamtibmas Yang Kondusif, Polres Dogiyai Lakukan Patroli Malam

Ucapan tersebut disampaikan oleh Kabid Humas Polda Papua,Kombes Pol. Drs. Ahmad Musthofa Kamal, S.H., di Media Center Jayapura, Papua, Minggu, (1/1/23).

“Untuk itu mewakili Kapolda Papua Irjen Pol Mathius D Fakhiri kami ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan TNI, pemerintah daerah serta seluruh stakeholder, baik itu pemuka agama, tokoh pemuda, masyarakat dan mitra kamtibmas lainnya,” jelasnya.

Kabid Humas menjelaskan, dari perayaan Natal sampai malam pergantian tahun baru 2023 di Papua berjalan aman dan kondusif terlihat dari tidak adanya ditemui hal-hal yang menonjol. Walaupun situasi kamtibmas di Papua cukup kondusif, pihaknya dibantu TNI dan pemerintah masih melaksanakan Operasi Lilin Cartenz 2022 hingga 2 Januari 2023.

“Tentunya setelah Ops Lilin Cartenz 2022 berakhir besok, kita akan terus menjalankan tugas pengamanan dengan sebagai bentuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di Papua khususnya Kota Jayapura,” ungkapnya.

(ek/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment