Kapolda NTT Cek Unit Pelayanan Publik di Polres TTS untuk Pastikan Berjalan Secara Baik

13 July 2023 - 09:05 WIB
Foto: Dok. Bidhumas Polda NTT

Tribratanews.polri.go.id - Kupang. Pastikan pelayanan Polri kepada masyarakat di Polres TTS berjalan secara baik, Kapolda NTT Irjen. Pol. Drs. Johanis Asadoma, S.I.K., M.Hum., meninjau unit-unit pelayanan Kepolisian di Polres Timor Tengah Selatan (TTS) saat kunjungan kerja di wilayah tersebut, Selasa (11/7/23).

“Diingatkan kepada anggota terutama di Pelayanan publik agar bekerja dengan tulus dan ikhlas. Terus berikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat dan laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab,” jelas Kapolda.

Baca Juga: Polda Metro Jaya Fokuskan Operasi Patuh Jaya 2023 di Jalan Protokol

Kapolda juga memberikan apresiasi kepada Polres TTS  yang mana telah menyediakan ruang pelayanan publik yang ramah lingkungan dan nyaman bagi warga masyarakat yang mendatangi ruangan pelayanan yang ada di Polres TTS.

“Ruangan pelayanan yang bagus ini agar dibarengi juga dengan pelayanan yang baik pula, berikan pelayanan publik tulus dan ikhlas dan tentunya sesuai aturan yang berlaku,” ungkap Kapolda.

Adapun ruangan yang disambangi Kapolda NTT yakni, Pelayanan SPKT Polres TTS, Pelayanan SKCK Polres, Pelayanan sidik jari, ruang bermain anak dan identifikasi serta Pelayanan SIM Polres.

(bg/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment